Hubungan Jarak Jauh Butuh Perjuangan, Ingat 30 Pesan Ini Ya

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Memang benar ketika ada yang mengatakan bahwa hubungan jarak jauh itu sulit. Kamu tidak bisa bertemu satu sama lain dalam waktu yang lama dan lama. Dan berapa pun waktu yang kamu habiskan bersamanya seperti terasa tidak pernah cukup. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin tetap kalian lakukan, tapi memang benar hubungan jarak jauh itu membutuhkan perjuangan lebih.

Para pelaku hubungan jarak jauh tidak diberikan kemewahan dan hak istimewa sama seperti kebanyakan pasangan lain. Dan itulah menjadi alasan kenapa para pejuang LDR akan lebih kuat untuk mengingat setiap momen, walaupun telah berakhir, bersabarlah. Kamu hanya patut bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadamu.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Kepingan momen para pejuang LDR kadangkala diabadikan dalam sebuah foto, video, maupun cerita. Kenangan itu akan menjadi pengingat tat kala kalian memperingati tanggal jadi kalian. Ketahuilah itu adalah keistimewaan dan kesempatan yang baik untuk saling menguatkan.

Pesan – pesan romantis untuk sekedar penguat selalu dikirmkan setiap malam. Eits, kadangkala sampai kehabisan bahan. Tak perlu khawatir, berikut pesan – pesan yang dapat kamu utarakan untuk pasangan kamu.

  1. “Kamu perlu tahu bahwa kesetiaan adalah peran utama dalam sebuah kisah cinta sejati. Jika kamu percaya bahwa kita adalah cinta sejati, maka upayakan kesetiaan dan jangan pernah berpaling.”
  2. “Meski aku bukan orang pertama, kedua, dan ketiga dalam hatimu, aku harap bisa menjadi yang terakhir dalam hati dan hidupmu.”
  3. “Aku akan selalu mendampingimu serta berusaha memperindah masa depanmu.”
  4. “Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.”
  5. “Aku tidak menangis karena kita terpisahkan oleh jarak dan waktu. Karena selama kita masih berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kita masih akan terus bersama.”
  6. “Kamu harus tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan hanya ada satu ketakutan dalam hidupku. Aku takut untuk kehilanganmu dan kamu pergi dalam hidupku.”
  7. “Aku makin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain.”
  8. “Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa kamu, tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu.”
  9. “Aku tidak perlu menunggumu mengatakan ‘i love you’. Melihat caramu tersenyum dan perhatian kepadaku membuatku cukup mengerti bahwa kamu mencintaiku.”
  10. “Kamu sangat berarti bagiku. Ingat berapa lama dan bagaimana aku mengejar cintamu? Masih perlukah bertanya hatiku ini untuk siapa? Kamu, hanya kamu dan selalu.”
  11. “Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.” -Moammar Eka
  12. “Positif! Di nadiku terdeteksi rindu atas namamu.” -Moammar Eka
  13. “Kita hanya berjarak namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang.” -Fiersa Besari
  14. “Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama. Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia.” -Anonim
banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *