Video Viral Tiktok Botol, Ternyata Adegan Keji Dimasukkan Kedalam Anu Perempuan

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Belakangan ini tengah ramai di perbincangkan video viral tiktok botol. Sehingga ramai di cari oleh para netizen media sosial. Namun beberapa orang mungkin bingung dengan video bangladesh. Video botol viral di tiktok yang terjadi di bangladesh merupakan konten kekerasan. Yang di lakukan oleh beberapa pria kepada satu wanita.

Di ketahui, para pelaku memaksa si wanita untuk meminum minuman keras. Akan tetapi si wanita menolak sehingga para pelaku geram dan memukul wanita tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Belum cukup, para pelaku masih saja melanjutkan tindakan mereka. Bahkan dengan lebih parah, yakni dengan memasukan botol ke alat kelamin wanita tersebut. Oleh karena itu video konten kekerasan tersebut memiliki julukan video botol. Saat ini video tersebut telah banyak di sebar dan mendapatkan respon buruk oleh para warganet.

Setelah viral video Bangladesh tersebut, keempat pria dan satu wanita yang terekam dalam video resmi ditetapkan sebagai tersangka, dan salah satunya adalah Ridoy Bobo, TikTokers asal Bangladesh.

Diketahui, Ridoy memang sering memburu wanita-wanita lugu, dengan motif mengajaknya collabs konten TikTok. Selanjutnya ia akan mengajak si wanita bertemu di suatu tempat.

Namun setelah bertemu, ia akan mengajaknya ke berbagai tempat dan melancarkan niat busuknya.

Tak lama setelah viral video Bangladesh tersebut, kepolisian Assam berhasil menangkap Ridoy dan keempat temannya. Kabar mengejutkan juga diketahui setelah penangkapan pria yang memiliki nama asli Rifaul Islam ini, di mana dirinya merupakan salah seorang anggota jaringan human trafficking internasional asal Bangladesh.

Keempat tersangka, yakni Ridoy Babo (25), Sagar (23), Mohammed Babe Seikh (30), Hakil (23) dan seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya ditangkap di India, setelah sebelumnya menjadi buronan.

Hingga saat ini, kepolisian Bengaluru masih menyelidiki status kependudukan mereka, apakah keempatnya sudah mendapat ijin tinggal secara resmi di India, atau merupakan imigran gelap.

Sementara korban masih berasa di luar Bengaluru. Polisi pun masih berusaha menyelidiki dan membawanya ke kantor untuk dimintai keterangan. Mengingat keterangan korban akan sangat berpengaruh pada hukuman yang didapatkan kelima tersangka.

Di sisi lain, identitas wanita tersebut sudah diketahui. Terungkap, wanita dengan kewarganegaraan Bangladesh tersebut sudah pergi dari rumah orangtuanya sejak sembilan bulan lalu.

Setelah itu, ia bertemu Ridoy Babo dan teman-temannya dengan alasan yang belum diketahui. Karena terjadi perselisihan mengenai uang, Ridoy Babo dan komplotannya menyiksa dan memperkosa wanita tersebut. Perbuatan keji yang sengaja direkam tersebut bahkan dijadikan sebagai ancaman untuk memeras korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *