AHY Sampaikan Duka Mendalam Atas Berpulangnya Istri Yasonna Laoly

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Mendengar kabar duka, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi kediaman Yasonna H Laoly. Yasonna Laoly notabene Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia tengah berduka atas kematian sang istri, Elisye Widya Ketaren.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu secara langsung dengan Yasonna didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

“Tadi malam, saya menyampaikan duka cita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasona Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, atas kepergian istri tercinta. Semoga ibu Elisya Widya Ketaren diberi tempat terbaik disisi Tuhan YME. dan pak Yasona Laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan Amin”, AHY (Jakarta, 11/6/22)

Sementara itu, Kepala Biro Humas Kementerian Hukum dan HAM, Heni Susila Wardoyo, mengatakan Elisye meninggal dunia karena disebabkan oleh sakit yang dideritanya dalam beberapa hari terakhir. Dia memastikan Elisye tidak meninggal dunia karena tertular Covid-19.

Biografi singkat Elisye lahir di Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, pada 24 Desember 1954. Yasonna dan Elisye dikaruniai empat orang anak, yakni Yamitema Tirtajaya Laoly, Fransisca Putri Askari Laoly, Novrida Lisa Isabella Laoly, dan Jonathan Romy Laoly.

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *