Breaking News, 7 Fraksi DPRD Tebo Setujui Nota Pengantar Raperda Kabupaten Tebo Tentang LKPJ APBD TA 2020

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi DPRD Tebo Terhadap Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2020 berjalan sukses digelar di Aula Rapat, Senin (21/06/2021).

Sidang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Alvandri, AB didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Tebo Syamsu Rizal, SE., M.SI, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.SI dan Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Dalam sambutannya, Alvandri, AB mengatakan bahwa Rapat Paripurna ini merupakan tindak lanjut Nota Pengantar Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Tebo T.A. 2020.

Dalam agenda tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forkompinda, Sekda Tebo, Staf dan Asisten Bupati Tebo, Kepala OPD, pejabat dilingkup Pemkab Tebo, instansi vertikal dan pimpinan BUMD Kabupaten Tebo. Sementara itu, jumlah Anggota DPRD Kabupaten Tebo yang berkenan hadir dan menandatangani ialah sebanyak 29 dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Dalam penyampaian pandangan 7 Fraksi di DPRD Kabupaten Tebo, diwakili dan disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.SI.

Dalam penyampaiannya 7 Fraksi DPRD Kabupaten Tebo mengapresiasi penghargaan WTP sebanyak 6 Kali yang diperoleh oleh Pemerintah Kabupaten Tebo. Namun, tak kalah pentingnya yaitu mengenai catatan – catatan guna perbaikan, baik itu mengenai pembangunan, penanganan COVID 19 maupun perbaikan kedepannya.

Setelah dibacakannya pandangan dari 7 Fraksi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M.SI, Pimpinan Rapat bersama Anggota DPRD Kabupaten Tebo selanjutnya menyetujui dengan Raperda Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo TA. 2020.

Kemudian, Pandangan Bupati terkait 7 Fraksi di DPRD Kabupaten Tebo melalui Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH mengatakan bahwa perolehan WTP adalah hasil kerja keras dan kerjasama kita semua, masukan dari DPRD Kabupaten Tebo adalah langkah bagi kita semua untuk perbaikan pelayanan di Kabupaten Tebo.

Pewarta : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *