Sinergitas ACT dan JOIN Tebo, Bagikan Daging Kurban di Ponpes Darul Hikam Rimbo Ulu

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Lembaga Sosial dan Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Bungo menggandeng Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Tebo,  dalam aksi sosial menyerahkan satu ekor sapi kurban ke Pondok Pesantren Darul Hikam, di jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo. Kamis (22/07/2021).

Penyerahan sapi kurban ini dihadiri oleh yang mewakili Bupati Tebo Kabag Kesra Naksabandi, Kepala Cabang ACT Muara Bungo Ilham Reza Pahlevi, DPD JOIN Tebo, Ketua MUI Tebo, Dewan Guru dan Santriwan Santriwati Ponpes Darul Hikam, serta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Kepala Cabang ACT Muara Bungo Ilham Reza Pahlevi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya pada Idul Adha 1442 H sudah memgimplimentasikan penyaluran sejumlah sapi kurban yaitu di Kabupaten Bungo, Sarolangun dan Kerinci. Hari ini di Tebo diserahkan satu ekor sapi kurban di Ponpes Darul Hikam.

“Semoga daging sapi kurban yang kami serahkan ini dapat menjadi amal barokah, dan bermanfaat kepada yang menerimanya. Amin Allahumma Amin. “ungkap Ilham Reza Pahlevi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *