Kateno “Terima Kasih, Semoga Wartawan JOIN Dimudahkan Segala Urusan”

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Kabupaten Bungo kembali berbagi sembako dalam masa pendemi kepada empat penerima di Rt 9 Rw 04/Kelurahan Sungai Pinang, Bungo Dani, Jumat (23/7/2021).

Paket sembako yang diberikan berupa beras, telor, gula, minyak, mie instan, tikar dan juga ada uang tunai langsung diberikan kepada seluruh anak warga yang menerima sembako dan juga uang untuk anak yatim.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Mas Kateno mengatakan, dirinya sangar berterima kasih kepada JOIN yang telah peduli dengan kondisi keluarganya dan juga untuk para tetangga. Dirinya sangat tidak mengira kalau anggota JOIN turun lagi ke rumahnya.

“Saya kira setelah kemarin datang, tidak datang lagi. Ternyata hari ini sekalian membawa paket sembako dan juga ada perlengkapan sekolah untuk anak saya. Terima kasih ya mas, telah membantu kami,” ucapnya.

Tak hanya Kateno, seorang IRT bernama Wati juga tidak menyangka kalau ada pembagian paket sembako dari para wartawan JOIN. Saat ini kondisi ekonomi sangat terpuruk jadi bantuan yang diberikan ini tentu sangat membantu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *