Peringatan HUT Partai Demokrat Ke-20, Iday : Harapan Rakyat, Perjuangan Demokrat

  • Whatsapp

BASINGBE.com-Tebo, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Tebo hari ini (09/09/21) menggelar peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 20 tahun.

Peringatan HUT Partai Demokrat yang ke 20 tahun ini dihadiri oleh seluruh kader dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo dengan tema Bulan Bakti Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat sebagai perwujudan dari kepedulian terhadap masyarakat khususnya Kabupaten Tebo dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Acara dilaksanakan dirumah Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo Syamsu Rizal atau akrab disapa Iday mengajak seluruh Kader dan Pengurus untuk bersatu dan bahu membahu dalam membesarkan partai Demokrat di Kabupaten Tebo, serta meminta untuk peduli dan tanggap terhadap persoalan masyarakat saat ini yang sedang mengalami keterpurukan Ekonomi akibat pandemi sesuai dengan slogan partai, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat.

“Saya mengajak seluruh kader dan pengurus untuk bersatu membesarkan partai Demokrat, serta peduli terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat dewasa ini akibat pandemi sesuai dengan slogan partai Demokrat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat”. terangnya

Iday juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinanya sebagai Ketua DPC partai Demokrat Tebo selalu masuk tiga besar.

“selama saya jadi Ketua DPC, partai Demokrat selalu masuk tiga besar, ini harus terus kita pertahankan bahkan ditingkatkan”.harapnya

acara dimulai dengan pembagian sembako dan ditutup dengan pemotongan tumpeng serta mendegarkan Pidato Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang diikuti seluruh kader dan pengurus setanah air secara virtual.

Red_BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *