Misteri Lombok : Pesona Pantai Nan Eksotis Sampai Dengan Kegagalan Study Banding Para Kades, BPD, dan Bumdes Kab. Tebo

  • Whatsapp

BASINGBE.com-Tebo-Lombok merupakan pulau kecil yang masih terlihat asri dan terkenal dengan wisata alamnya. Meskipun hanya pulau kecil, namun tidak ada bagian dari tempat ini yang tidak dimanfaatkan oleh masyarakat Lombok. Salah satunya adalah pesona pantai di Lombok yang sangat indah.

Wilayah yang ada, baik daratan, gunung, lautan, semua merupakan potensi wisata yang menjadikan sumber pendapatan daerah terbesar di pulau tersebut. Lombok memang sangat terkenal dengan pantai-pantainya, dimana pada setiap pantai memiliki keunikan, ada pula Gili atau pulau yang masih sepi dan sangat cocok untuk suasana tenang, terutama liburan keluarga atau bersama pasangan.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Saat Anda wisata ke lombok, Anda harus mengunjungi pantai di Lombok  yang menjadi andalan wisatawan saat berlibur ke sana. Pantainya memang cukup banyak, setidaknya Anda harus mengunjungi  pantai, kalau bisa semuanya wajib Anda jamahi.

Saat liburan ke Lombok rasanya tidak lengkap jika Anda tidak mengunjungi pesona pantai di Lombok yang terkenal. Mayoritas pantai di Lombok sudah memiliki nama yang mendunia. Banyak wisatawan asing yang berkunjung ke pantai-pantai Lombok.

keindahan pantai lombok mungkin menjadi daya tarik bagi para kades sekabupaten Tebo untuk melakukan study banding ke lombok yang terkenal dengan eksotisnya.

namun sayang kegiatan yang di laksanakan oleh APDESI ini gagal dilaksanakan di Lombok, karena terkendala penerbangan yang diharuskan seluruh peserta yang akan pergi ke lombok untuk melakukan test VCR.

matangkah secara perencanaan? sayangnya study banding tersebut hanya impian

sebelumnya Dalam video yang beredar di media sosial yang mana diduga salah seorang panitia menyampaikan pesan kepada Pimpinan BPD, KADES, Perangkat Desa, Bumdes dari Kabupaten Tebo yang sedang bersiap berangkat dari bandhara di Padang Sumatra Barat dan juga di bandara Sulthan Thaha Provinsi Jambi.

” Saya sudah dua hari di Lombok untuk mempersiapkan kegiatan study banding dan segala sesuatunya dari hotel terbaik hingga kepenjemputan kedatangan tapi karenakan persoalan tehnis penerbangan VCR dapat dipastikan penerbangan dari jakarta kelombok dan sebaliknya akan terkendala untuk itu acara akan dipindahkan kejakarta” Katanya melalui rekaman video yang beredar.

Dalam rekaman tersebut dikatakan bahwa untuk hal ini kita tidak dapat untuk saling menyalahkan terkait kewajiban sebab untuk persoalan penerbangan tidak ada yang dapat mengatur bahkan oleh “Presiden sekalipun ?!”.

“Kita tidak lagi bicara dalam tataran tanggung jawab bapak ada hak dan kewajiban sayapun sama, saya selaku membantu di tempat di tujuan di Lombok hanya di Lombok, saya sudah siapkan semua, saya sudah boking hotel dan penjemputan dan sudah bayar semuanya, kita hanya manusia biasa hanya merencanakan tuhan jugalah yang menentukan”, Tuturnya.

Demi keselamatan kita semua agar bersesuaian secara hukum maka kegiatan workshop dan pembekalan saya sarankan cukup dijakarta saja setelah itu nantik dilakukan kunjungan ke Wilyah Barat, Jawa Barat Bandung dan sekitarnya.

” Karena sesungguhnya disanalah hal yang lebih banyak untuk kita lihat dalam rangka study banding ini,nsekali lagi saya katakan saya tidak bertanggung jawab terhadap hal tehnis diluar lokasi (Lombok-red) katakanlah seperti penerbangan” sebab saya memang tidak tahu, dengan kesadaran yang tinggi dan persaudaraan sesama dari Kab. Tebo bukan saatnya kini mencari kesalahan siapa siapa karena ini diluar kemampuan kita semua”, tutupnya diakhir rekaman video yang beredar.

Red_BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *