Semua Fraksi DPRD Kabupaten Tebo Menyetujui LKPJ Bupati Tebo Tahun Anggaran 2021

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Tebo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, kembali menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun anggaran 2021.

Rapat paripurna yang dilaksanakan pada hari Selasa (10/05/2022) pagi tersebut, di buka langsung oleh ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom yang di dampingi oleh Wakil Ketua I Aivandri Alba dan Wakil Ketua II Samsu Rizal.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Bupati Tebo Dr. H.Sukandar, Wakil Bupati Tebo Sahlan, SH, Unsur Forkopimda, para anggota Dewan serta seluruh kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Wakil Ketua I DPRD Tebo , Aivandri Alba selaku juru bicara 7 Fraksi, menyampaikan bahwa dari semua Fraksi merekomendasikan dan mengusulkan kepada Bupati dan seluruh kepala OPD agar selalu melayani kebutuhan masyarakat dalam segala bidang.
Sementara itu Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya penyampaikan, bahwa selama memimpin Kabupaten Tebo masih banyak yang belum di selesaikan, pasalnya selama 2 tahun terakhir ini pihaknya terfokus dalam menangani Covid-19.

“Untuk program – program yang belum dilaksanakan oleh Pemkab Tebo akan di maksimalkan pada tahun ini, mohon maaf atas keterlambatan program yang belum terlaksana, karena pandemi dan keterbatasan masa jabatan kami yang akan berakhir pada tahun ini,” tutup Sukandar (hrf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *