Audiensi Dengan Tokoh Masyarakat VII Koto Ilir, Aspan : Komitmen Saya Untuk Pembangunan Secara Merata

  • Whatsapp

BASINGBE.com-MUARA TEBO-Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. bertemu Tokoh Masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir di Aula Kantor Kecamatan VII Koto Ilir, Senin (13/06/2022).

H. Aspan dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Kadis PUPR Hendri Nora, Kepala UPTD KPHP Tebo Barat dan Kabag Hukum Setda Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Dalam audiensinya H. Aspan memohon dukungan masyarakat VII Koto Ilir selama dirinya ditugaskan sebagai Pj. Bupati Tebo. Doa dan dukungan dari masyarakat tentunya akan membantu dirinya mampu menjalankan program pembangunan dengan baik.

“Saya ini ditugaskan Gubernur Jambi untuk menjalankan roda pemerintahan. Sebanyak 12 kecamatan akan saya pimpin selama beberapa waktu ke depan. Saya mohon dukungan masyarakat serta saran dan masukannya. Ini akan sangat membantu saya untuk melaksanakan program pembangunan ke depannya” ujarnya

Selain itu H. Aspan juga berdiskusi dan bertukar fikiran dengan tokoh masyarakat yang hadir. Dalam diskusi tersebut dia menyampaikan komitmen untuk melakukan pembangunan secara merata.(hrf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *