DPRD Kabupaten Tebo Gelar Rapat Paripurna Tentang Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Laporan Pertanggung Jawaban ABPD TA 2021

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Tebo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Paripurna dengan agenda penyampaian Pendapat akhir Fraksi fraksi DPRD Kab.Tebo terhadap laporan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tebo tahun anggaran 2021 di Ruang aula utama kantor DPRD Tebo,Kamis (30/6/2022).

Rapat Dipimpin langsung oleh Mazlan.S.Kom.ME Ketua DPRD Tebo didampingi oleh Wakil Ketua I Aivandri.Ab dan sejumlah anggota DPRD Tebo lainnya.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Aivandri. Ab wakil ketua I dari Fraksi PDIP bertindak mewakili fraksi fraksi DPRD Kab.Tebo untuk penyampaian pendapat akhir dari seluruh fraksi DPRD Tebo.

Diawali dengan ucapan selamat yang ditujukan pada jajaran Pemerintah kabupaten Tebo Aivandri.Ab mengapresiasi atas keberhasilan Pihak Eksekutif yang telah sukses dan berhasil meraih tujuh kali Opini WTP dari BPK RI perwakilan Jambi.

Selanjutnya Aivandri mengatakan bahwa penyampaian catatan dan saran dalam pendapat akhir fraksi DPRD Tebo semata bertujuan demi terciptanya Pemerintahan kabupaten Tebo yang Demokratis dan terwujudnya mekanisme Check and Balance yang sehat antara lembaga DPRD dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Tebo

” Adapun catatan dan saran pendapat akhir fraksi terkait dengan RANPERDA tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 sebagai berikut “Ucap Aivandri melanjutkan pidato penyampaian pendapat akhir fraksi DPRD Tebo.

Diahir penyampaian pendapat akhir fraksi DPRD Tebo Aivandri mewakili fraksi fraksi DPRDTebo lainya berharap adanya perbaikan penyelenggaraan Pemerintahan daerah dimasa yang akan datang.

” Berdasarkan catatan catatan dan saran yang 5elah kami sampaikan,maka kami dari fraksi fraksi DPRD Tebo dapat menerima dan menyetujui Rancangan Perda kabupaten Tebo tentang pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021umtuk di sahkan menjadi PERDA Tahun 2022 ” Demikian kami sampaikan pendapat akhir ini Fraksi fraksi ini semoga apa yang Kito kerjakan mendapat Ridho dari Allah SWT.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandi Bute,Kapolres Tebo,Ketua Pengadilan Negeri Tebo,Kejaksaan Negeri Tebo,Kalapas dan Seluruh jajaran OPD kabupaten Tebo
(Hrf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *