Pj Bupati Tebo Aspan Kembali Sambangi Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Tebo – Pj. Bupati Tebo Aspan S.T. didampingi Ketua DPRD Mazlan melakukan audiensi dengan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, Selasa (05/07/2022).

Pj. Bupati Aspan dan rombongan disambut oleh KSD SPA Dirjen Cipta Karya Harry PS beserta jajaran di Meeting Room Gedung Cipta Karya, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Pj. Bupati Aspan mengatakan bahwa pertemuan kali ini merupakan tindak lanjut mengenai pertemuan dengan Anggota DPR RI H. Bakrie dan Menteri PUPR Basuki beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan sejumlah rencana teknis dibicarakan dalam audiensi hari ini. Diantaranya mengenai usulan pembuatan sanitasi dan angkutan untuk pembuangan sampah.

Disamping itu, audiensi ini juga membahas mengenai peningkatan kapasitas air bersih di Muara Tebo, Rimbo Bujang dan kecamatan lainnya.

Sebagai informasi, meskipun tidak spesifik, anggaran Cipta Karya untuk Kabupaten Tebo di Tahun 2023 akan naik dibandingkan Tahun 2022 ini.

Ikut dalam audiensi itu Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, Kadis PUPR Hendri Nora, Kepala Bakeuda Nazar Efendi dan Dirut Perumda Tirta Muaro Budhi Irawan. (Red-BS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *