Istri Masak Ikan Hias ‘Seharga Mobil’ Sang Suami, Diduga Cemburu

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Jika kamu memelihara hewan kesayangan seperti ikan hias atau sebagainya, pernahkah berlarut dalam kesedihan ketika hewan peliharaanmu sakit? Dan, apakah pernah merasa bila kesedihanmu, justru lebih larut daripada kesedihan terhadap seseorang yang kmu cintai sakit?

Jika iya, pasti kamu tidak sendirian. Ada banyak pemelihara hewan yang mencintai peliharaannya begitu dalamnya. Bahkan, saking dalamnya ada pula yang memberikan perhatian khusus pada mereka daripada orang lain.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Namun, karena saking sayangnya, tak ayal membuat orang terdekat menjadi cemburu. Baru – bau ini viral sebuah Video terlihat seorang istri yang menggoreng ikan hias peliharaan sang suami.

Klip yang telah beredar luas tersebut, kembali diunggah oleh akun @dunia_kaumhawa di jejaring media sosial Instagram.

Rekaman video yang pertama memperlihatkan beberapa ikan hias yang diyakini berjenis ikan discus sedang berenang di akuarium.

Informasi tambahan, harga ikan discus merupakan jenis ikan hias yang tergolong menguras dompet.

“Katanya ini harga mobil. Mamam tuh ikan,” tulis keterangan dikutip Beritahits.id, Kamis (07/07/2022).

Wanita sekaligus istri tersebut merekam ikan discus sambil berkata semua gara-gara ikan. Menurutnya, sang suami selalu mementingkan dan mengedepankan ikan hiasnya.

“Semua gara-gara ikan nih, ikan lagi-ikan lagi. Apa-apa ikan, apa-apa ikan, apa kita goreng aja ikannya? Ntar kan enak tuh,” ucap si wanita.

Warganet pun menganggap omongan wanita tersebut cemburu, karena si wanita berkata hendak menggorengnya. Dan benar saja, rekaman video lalu menunjukkan momen ketika ikan hias tersebut masuk ke dalam wajan yang berisi penuh minyak goreng.

Ikan discus itu digoreng oleh sang istri dengan jumlah yang cukup banyak. Saat menggoreng ikan hias tersebut, wanita itu menceritakan kisah bersama sang suami yang bersangkutan dengan ikan.

“Kemarin nggak jadi ke puncak, gara-gara mau beli ikan. Akhirnya batal dong ke puncak,” kata si wanita. “Terus ke mall, katanya mau shopping tahu-tahu lihat ikan, beli ikan lagi. Beli makanan ikan lagi. Nah sekarang kita goreng ikannya, ntar kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng bener nggak? Kurang baik apa lagi sih saya? Makan tuh ikan,” lanjutnya menambahkan.

Dalam video kedua yang diunggah tersebut, para ikan tersebut terlihat telah matang digoreng. Menurut keterangan wanita itu, daging ikan hias tersebut terbilang tebal dan enak.

Jumlahnya pun tak main-main, wanita itu mengabarkan setidaknya terdapat 80 ekor ikan yang dia goreng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *