DPD Partai Demokrat Jambi Jalin Silaturahmi Dengan Gubernur Al Haris

  • Whatsapp

BASINGBE.com – JAMBI – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) bersama jajaran pengurus teras lainnya menyambangi Gubernur Jambi, H. Al Haris di Pendopo Tanggo Rajo Rumah Dinas Gubernur, Jumat pagi (22/07/2022).


Hamas dalam pertemuan santai dan penuh canda tawa itu menyampaikan maksud kedatannya dan rombongan kepada Gubernur Jambi.
“Sengaja kami bersama beberapa rekan pengurus ada juga yang belum sempat hadir hari ini dalam rangka silaturrahmi dengan bapak Gubernur,” buka Hamas.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya


Dikatakannya, kunjungan DPD Partai Demokrat Jambi ini merupakan yang perdana secara kepartaian pasca kepengurusan 2022-2027 dilantik oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu.


“Kami sudah atur waktu memang untuk bersilaturrahmi dengan bapak Gubernur dan Alhamdulillah pagi ini pak Gubernur bisa menerima kunjungan perdana kami ini,” ungkap Hamas.


Bupati Bungo dua periode ini juga menyampaikan kepada Gubernur Jambi sebagai Pembina Parpol di Provinsi Jambi untuk senantiasa memberikan dukungan dan masukan kepada Partai Demokrat.


“Dan tentunya kami sebagai Partai Politik akan selalu menjadi penyeimbang yang baik bagi Pemerintah Provinsi Jambi. Sebagai mitra tentunya kami selalu siap untuk mendukung program Jambi Mantap bapak Gubernur,” tandas Hamas.


Sementara itu Gubernur Jambi, H. Al Haris menyampaikan ucapan terimakasih karena telah dikunjungi oleh Ketua dan sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi dalam rangka bersilaturrahmi.
Al Haris menegaskan bahwa hubungannya dengan partai Demokrat akan selalu dijaga dengan baik. Pasalnya kata Haris, Partai Demokrat merupakan partai yang memiliki sejarah penting dalam pembangunan di Provinsi Jambi, terlebih pada masa Gubernur pendahulunya Hasan Basri Agus.


“Partai Demokrat ini pernah menorehkan sejarah di Jambi ini. Kalau kita masuk kantor DPRD provinsi Jambi itu, disitu kita lihat ada dua photo Ketua DPRD. Itu melambangkan bahwa partai Demokrat punya sejarah di provinsi Jambi ini. Partai pemenang Pemilu di provinsi Jambi,” ungkap Al Haris. (Red-BS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *