DPRD Kabupaten Tebo Gelar Paripurna HUT RI ke 77 Tahun

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Tebo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo  Selasa (16/8/2022) kemarin menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2021.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S.Kom, Rapat Paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Tebo dihadiri oleh Wakil Ketua Ketua DPRD Tebo, Syamsurizal dan Aivandri dan segenap anggota DPRD Kabupaten Tebo, Pj Bupati Tebo, Aspan, Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Unsur Forkopimda, OPD dilingkungan Pemkab Tebo serta para undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Sidang tahunan MPR-DPR-DPD RI dalam memperingati HUT RI ke 77 diikuti dengan cara mendengarkan acara kenegaraan secara langsung melalui tampilan layar, tampak Ketua MPR Bambang Soesatyo membuka Sidang Tahunan MPR dan Pidato Kenegaraan Presiden. Dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR dan DPD RI dipimpin oleh Ketua DPR-RI, Puan Maharani.

Dalam Pidatonya, Presiden Jokowi mengatakan, tantangan yang dihadapi saat ini sangat berat, yakni wabah Covid-19 belum berakhir dan ekonomi dunia mengalami penurunan akibat konflik dan perang Ukraina.

“Namun alhamdulillah negara kita bisa dan berhasil mengatasinya,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan oleh para anggota DPR RI dan tamu undangan yang hadir.

Hal tersebut kata Jokowi merupakan berkat upaya dan usaha bersama dengan saling mendukung dan semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada sesi ke-2 Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tebo, Syamsurizal didampingi Wakil Ketua Aivandri guna mengikuti pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2023. (Red-BS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *