DPRD Tebo Gelar Paripurna HUT Kabupaten Tebo Ke-23 Tahun

  • Whatsapp

BASINGBE.COM – TEBO – DPRD Tebo Senin (12/10/2022) sukses menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tebo ke-23 Tahun 2022.

Kegiatan yang bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Tebo tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD, Mazlan, S. Kom didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II Syamsu Rizal serta anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Turut hadir Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., Pj Bupati Tebo, H. Aspan, ST, Anggota DPR-RI, Saniatul Lativa, Anggota DPD-RI, Elviana, para pimpinan daerah dalam Provinsi Jambi, Sekda, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, perwakilan organisasi, dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom dalam sambutannya mengatakan bahwa sejarah Kabupaten Tebo tidak bisa terlepaskan dari sejarah Provinsi Jambi, dimana Tebo merupakan salah satu kerjaan yang tergolong dalam Kerajaan Melayu Jambi.

Bahkan kata Mazlan, Tebo pernah menjadi pusat pemerintahan pada Zaman Sultan Thaha Syaifuddin sekaligus menjadi tempat wafatnya saat membela tanah air dari tangan penjajah.

“Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Tebo ini dapat meningkatkan kedewasaan dalam melakukan pengabdian masyarakat, rasa cinta dan saling memiliki terhadap negri, hendaknya terpatri dalam jiwa tercermin dalam sikap dan terwujud dalam perilaku, terealisasi dalam tindakan sesuai profesi kita masing masing, tidak hanya retorika tetapi terimplementasi dalam kerja nyata,” kata Mazlan.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo, Aspan ST usai acara mengatakan bahwa walaupun acara HUT Kabupaten Tebo Ke-23 kali ini dirayakan secara sederhana akibat keterbatasan anggaran, namun dirinya berharap Pemerintah Daerah bisa terus bersinergi dengan DPRD Tebo, serta seluruh elemen masyarakat untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tebo ke depannya.

“Walaupun HUT Kabupaten Tebo Ke-23 kalau ini hanya dirayakan secara sederhana karena keterbatasan anggaran, namun melalui HUT Tebo ini, kita berharap semua pihak baik itu eksekutif maupun legislatif serta seluruh elemen masyarakat lainnya untuk terus bisa bersinergi dalam membangun Kabupaten Tebo yang lebih maju ke depannya,” ujar Aspan.

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada pendahulu sehingga diumur 23 tahun ini, Kabupaten Tebo bisa mencapai kemajuan pembangunan seperti saat ini.

Red-BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *