MTQ Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Sungai Penuh – Jambi – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat provinsi Jambi, Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 1 hingga 7 November 2022 mendatang berlokasi di Kota Sungai Penuh Jambi.

Acara MTQ tersebut akan di buka secara resmi oleh Gubernur Jambi Al Haris, di Lapangan Merdeka Kota Sungai penuh pada Senin (1/11/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Acara yang akan berlangsung sejak tanggal 1 November hingga 7 November 2022 itu diikuti perwakilan dari 11 kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Meski acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat provinsi Jambi, Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 1 hingga 7 November 2022, namun dari pantauan pada minggu siang, para kafilah dari berbagai daerah dari Kabupaten tetangga sudah berdatangan ke lokasi acara dan disambut hangat oleh pemerintah Kota Sungai penuh dengan menampilkan pergelaran seni budaya tarian sekapur sirih khas Kota Sungai penuh.

Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni, mewakili pemerintah daerah memberikan dukungan secara langsung kepada Qori dan Qoriah perwakilan Sungai Penuh di ajang tahunan itu. “Kafilah yang berlomba pada MTQ tingkat provinsi Jambi ini semoga dapat membawa hasil yang maksimal, sehingga harapan kita semua peserta yang dikirim mengikuti lomba tingkat Provinsi ini dapat mengharumkan nama Kota Sungaipenuh nantinya, ” kata Wawako Alvia Santoni saat diwawancarai pada minggu (30/10/2022).

Wawako juga berharap masyarakat Kota Sungaipenuh mendukung dan mendoakan agar para peserta yang berlomba dapat membawa pulang juara . “Kita mohon dukungan dan doa agar mereka (Kafilah) dapat membawa pulang juara. Terlebih lagi jika Kafilah Kota Sungaipenuh dapat mewakili Jambi di tingkat Nasional nanti,” ucap Wawako

Untuk diketahui, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat provinsi Jambi, Tahun 2022 yang diadakan di Kota Sungai Penuh akan berlangsung meriah dan diprediksi diikuti 1500 peserta dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi.

Red-BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *