DPRD Kabupaten Tebo Setujui APBD TA 2023

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Tebo – DPRD Kabupaten Tebo gelar rapat pengesahan APBD Tebo 2023, pada Rapat Paripurna DPRD Tebo dengan agenda penyampaian pendapat akhir fraksi – fraksi, terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Tebo, tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tebo tahun anggaran 2023, disahkan oleh sejumlah anggota DPRD Tebo yang hadir, pada Senin (14/11/2022).

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPTD Tebo Syamsu Rizal, didampingi oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan dan Wakil Ketua II Aivandri serta hadir juga Pj Bupati Tebo, Unsur Forkopimda, Asisten, Staf ahli, OPD, Para Camat, serta Undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Klasemen selengkapnya

Sedangkan itu pembacaan pandangan 7 fraksi yang ada di DPRD Tebo yaitu, Aivandri Wakil Ketua I DPRD Tebo. Dalam penyampaiannya Aivandri mengapresiasi hasil kerja Pemerintah Kabupaten Tebo pada tahun 2022 ini. Bahwa pembahasan APBD tahun anggaran 2023, sudah melalui mekanisme dan prosudural secara yuridis memenuhi dari tahapan pembahasan melalui rapat komisi komisi di DPRD bersama OPD terkait, rapat kerja dan melalui rapat badan anggaran bersama tim anggaran daerah Kabupaten Tebo.
” Fraksi fraksi yang ada di DPRD kabupaten Tebo menyoroti beberapa instansi dan OPD yang kurang maksimal, dalam bekerja sehingga Pj Bupati untuk segera mengevaluasinya,”katanya.

Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, M.E usai rapat sidang paripurna mengatakan, bahwa memang banyak catatan dari fraksi-fraksi terkait kinerja atau kritikan dan diharapkan PJ Bupati dapat melakukan perbaikan kinerja para OPD saat ini.
“PJ Bupati harus segera memperbaiki kinerja OPD yang dinilai fraksi belum maksimal, serta harus meningkatkan PAD untuk Kabupaten Tebo pada tahun 2023 nanti,” ucap Mazlan.

Red-BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *